Wednesday, June 6, 2018

"Ibu Masih Kafir di Usia 72 Tahun, Ia Selalu Melakukan Ini Untuk Saya"


“Elu Islam ntar lu miskin lu!” kata Risdo Matondang, mitra pesinetron.


Dia tidak peduli tentang hukuman ketika dia memutuskan untuk memeluk agama Islam. Dia percaya semua bisa dan masih percaya bahwa niat Islam bukan untuk apa-apa kecuali di dalam hati. Cinta selalu ada tetapi dia akan selalu dibimbing oleh Allah SWT.


Kebijaksanaan ketika dia masuk Islam, ibu pekerja keras pertama sekarang lemah. Ibu menerima dengan luwes


Ibu tidak pernah bertanya mengapa putranya berubah menjadi Islam. Sementara Risdo ingin ibunya bertanya dan dia ingin berbicara tentang Islam.


“Sampai sekarang ibu saya masih kafir, saya tinggal dengan ibu saya di Cibubur,” katanya. Dia selalu berdoa agar ibunya dibimbing oleh Allah SWT. Namun, ia kembali kepada Allah SWT karena paman Nabi sendiri masih kafir hingga akhir hayatnya.


“Ibu usia 72 tahun, Alhamdulillah masih sehat,” kata pria bertobat yang tertarik pada Azaan sejak kecil.


mengingatkan dirinya sendiri untuk melakukan doa wajib ketika panggilan untuk berdoa telah diremehkan. “Ya Allah, mengapa anda tidak juga memarahinya karena ‘Doing Mother’s Doa’, itulah yang aku harapkan.” Kata Risdo awal masuk Islam sering diceritakan warung ketika pergi ke masjid.



Terima Kasih telah berkenana berkunjung ke blog kami
sumber: https://suarandeso.com/category/islam
Disqus Comments