Thursday, May 24, 2018

Mulan Jameela Mantap Berhijab, Alasannya Bikin Merinding


Penyanyi Mulan Jameela baru-baru ini mengenakan syal. Banyak yang berpikir bahwa ini adalah bulan puasa. Ternyata tampilan baru ini bukan yang pertama. Mulan mengaku telah terselubung sejak ia mengunjungi Palestina bersama suaminya, Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu.



Dia mengaku sudah lama ingin menutupi rambutnya dengan tudung. Namun dia masih ragu meskipun Dhani telah memintanya untuk memiliki waktu yang lama.


“Mas Dhani ingin saya memakai jilbab, mungkin saya belum disadap, namanya manusia, ya,” katanya di Jakarta Pusat, Kamis (24/5).



Perjalanan ke Palestina selama sembilan hari bersama Dhani adalah salah satu alasan mengapa dia ingin mengenakan cadar. Palestina untuk dirinya sendiri adalah negara yang nyaman dan tenang. “Saya melihat banyak hal di sana, saya ingin memakai jilbab bukan karena Palestina, tetapi tentu saja dari Palestina itu membuat hati saya dalam cadar,” katanya.


Apa yang terjadi adalah usia ini akan ingin melakukannya lagi Ingin mengimbangi apa lagi? Berapa lama kehidupan manusia di dunia? Meski berusia seratus tahun, itu bukan bisbol terukur. Pada saat ini kita berada di akhirat, bahwa jutaan tahun telah hidup di sana dan bukan jutaan tahun yang lalu, tetapi kehidupan kekal di akhirat saya pikir saya masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus saya lakukan, “katanya.


Ia merasa ada banyak perubahan dalam dirinya sekarang, wanita 38 tahun mengakui bahwa itu semakin ketat untuk ibadahnya, dan Mulan juga tidak takut kehilangan pekerjaannya karena jilbabnya saat ini. “Masalah pekerjaan, saya sudah melakukan apa-apa, semua ketentuan Tuhan tetap juga mau meningkatkan niatnya. , usia tidak bertambah, tetapi menurun, sehingga waktu kita hidup di dunia ini, semakin sedikit, ya, itu bukan dunia pemikiran, namun bagaimana memikirkan memiliki banyak stok nanti, “tutupnya seperti dilansir kumparan.



Terima Kasih telah berkenana berkunjung ke blog kami
sumber: https://suarandeso.com/category/islam
Disqus Comments