Friday, May 25, 2018

Ustaz Somad Masuk "Penjara"


Ustaz Abdul Somad dipenjara. Pergi ke penjara?



Ceritanya, para ulama dari Riau awalnya mengalami penggusuran ketika dia sedang makan di sebuah restoran. Beberapa tahun yang lalu


Ketika asyik makan, seseorang mendekatinya dan hendak mengatakan kepadanya untuk melarikan diri dari tempat duduknya. Karena, pada waktu itu ada orang kaya atau pejabat yang juga akan makan di warung.


“Suatu malam saya makan di restoran, sendirian, saya parkir kendaraan, saya makan, dan segera datang tentara, menyisihkan, menyisihkan, menyisihkan, orang-orang besar datang. Tiba-tiba saya melihat sebuah mobil besar, Saya kewalahan dari tempat makan yang enak dan enak, kata Ustaz Somad


Ustaz Somad benar-benar merasa sedih dan memilih untuk tetap sabar dan makan bahkan ketika nafsu makannya mulai menghilang.


Saat itu itu, Ustaz Somad tidak mengambil hambatan apapun kepada orang-orang yang telah menurunkan peringkat mereka. Jangan berdoa untuk orang-orang yang telah menganiaya dia untuk menjadi celaka.


“Hatiku ada di dalam hatiku, Tuhanku, tetapi aku tidak pernah memarahi mereka, saya tidak pernah berdoa, Oh Tuhan menelan tulang-tulangnya yang mati Saya terus makan, tetapi hati saya tersentuh karena malam saya sedang dibuang, Siapa saya, mengapa mereka melemparkan saya, “kata Ustaz Somad.



Apa yang terjadi selanjutnya? Setelah bertahun-tahun berlalu, secara tidak sengaja disatukan kembali oleh Tuhan Tetapi pada waktu dan keadaan yang berbeda


Pria itu bertemu dengan Ustaz di penjara, ketika Ustaz Somad hadir sebagai pembicara tamu, sementara dia membawanya ke penjara di penjara.


“Hari mengubah musim, saya meminta kuliah ke penjara, penjara Ustaz bisa menjadi penjara besar di penjara? Saya masuk ke dalam, kebetulan ketika saya mendapat banyak tamu. Saya melihat di lantai semen mentah, tidak mengenakan kerudung, mengenakan T-shirt, dalam penghinaan, orang-orang digunakan untuk mengejek, menghina, menjatuhkan dan membenci saya, “kata Ustaz Somad.


Ustaz tidak membalas dendam orang itu dengan penghinaan. Ustaz Somad mengaku tersentuh dan tersentuh oleh apa yang ditakdirkan Tuhan untuk dia dan orang itu.


“Aku melihat tua dan tersentuh.” Ya Tuhan, ini adalah apa yang beberapa tahun yang lalu ditolak, sekarang duduk di lantai, tidak menggunakan pangkalan turunkan derajat dan tingkatkan Tuhan, jadi kami menyesal, “katanya. sumber: http://news.bersamadakwah.net



Terima Kasih telah berkenana berkunjung ke blog kami
sumber: https://suarandeso.com/category/islam
Disqus Comments