Wednesday, May 30, 2018

Artis Ini Sudah Berhijab Namun Dilepas Saat Syuting, Apa Alasannya?



Sinetron Ryana Dea sekarang mengenakan jilbab seperti wanita Muslim pada umumnya. Hanya ketika syuting dia memilih untuk melepaskannya. Kenapa?


Aktris opera sabun Puadin Redi mengakui dalam kehidupan sehari-harinya dia akan terbiasa menggunakan jilbab. “Alhamdulillah sudah memiliki keberanian untuk belajar membajak, tapi aku tidak terlalu mengganggu.”


Sebenarnya saya ingin terus dan tidak ingin dibebaskan, itu hanya kenyataan dari set, dalam skenario saya, saya belum terbukti, “katanya kepada televisi nasional pada 25 Mei 2018.” Tidak baik ketika saya mempublikasikan bahwa saya telah terselubung tetapi saat syuting saya masih buka (hijab). Masih ada kontrak yang tidak memakai jilbab. Masih sulit untuk menunjukkan bahwa saya terselubung, “katanya lagi.


Dia berpikir jika itu tidak mengambil waktu ini lagi.” Yang penting adalah saya akan pergi ke tempat teduh rumah, ke lokasi penangkapan bahkan jika itu dilepaskan,


Sebenarnya, dia telah lama mengenakan kerudung, dan suaminya juga telah meminta waktu untuk menikahi keluarganya dan keluarganya telah diakui rata-rata.


“Saya hanya ingin mengenakan cadar bukan karena orang lain, saya tidak ingin menutupi karena ibu saya, suami saya, karena teman saya, saya tidak mau, saya ingin tetap bersembunyi seperti apa, “katanya



Terima Kasih telah berkenana berkunjung ke blog kami
sumber: https://suarandeso.com/category/islam
Disqus Comments