Wednesday, May 30, 2018

Siasat Chacha Saat Berhijab Tapi Kontrak Kerja Tak Boleh Berhijab




 


Sebelum memutuskan untuk pergi, Chacha telah menandatangani kontrak dengan salah satu perusahaan. Covered Chacha, akhirnya mendiskusikan keputusan ini dengan orang tuanya, ibu, yang juga manajernya.



Dalam kontraknya, dia tidak mengenakan cadar. Sang ibu awalnya terkejut oleh keputusan Chacha, menunjukkan bahwa anaknya menghapus tutup sementara ketika penembakan itu terjadi.


“Mama pusing kan, (dia) oh, De, kita benar-benar dadakan (memakai kerudung) Ini hanya gini, kita datang ke stasiun TV, Selain disarankan untuk menghapus Jilbabnya saat syuting, opera sabun Bidadari juga meminta ibu untuk berbicara langsung dengan produser dan menyampaikan niat untuk menghentikan pembuatan film


“(Saya katakan pada Anda saya) Saya tidak akan pergi lagi, saya hanya ingin mengubahjadi Mama juga berkata “Yah bisa seperti ini, dong profesional, De.” Dia meminta bantuan satu kali ini, ” Chacha setuju dengan saran ibunya sebagai seorang anak, wanita 28 tahun masih ingin menuruti apa yang orang tuanya minta, tetapi pada waktu itu dia punya waktu untuk memikirkan proses panjang yang telah dia lalui sampai dia memutuskan untuk menikah. menyiksa “terus menanggapi dokter gigi”. Tidak menyukai jawabannya “katanya


Setelah itu ada insiden yang membuat wanita berusia 28 tahun itu terkejut. Chacha merasakan bisikan untuk tidak membuka tutupnya untuk sementara waktu.


Akhirnya, istrinya Dico Ganindito langsung memanggil ibunya kembali untuk membatalkan niatnya untuk melepas jilbab. Ibu saya mengundurkan diri dan meminta Chacha untuk mengurus semuanya sendiri.


“Aku menelepon mama dan berkata ‘Mama tidak bisa … Apapun alasannya, aku tidak mau pergi (dari jilbab). Ibu’ aduh … kita punya bisnis, katanya.


Dia mencoba menjelaskan kepada pihak-pihak yang terlibat, meskipun Chacha bersedia untuk terus melakukan pekerjaannya tanpa membayar.


“Ya, saya memiliki bos dari departemen pemasaran telepon saya secara langsung, saya berbicara dengan baik, saya katakan solusi win-win. Jika Anda tidak mengecewakan bisbol, tapi saya masih menjalankan profesi saya, saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan dengan bentuk yang saya inginkan, tetapi Anda tidak harus membayar saya, “kata Chacha.


Setelah berkonsultasi cukup lama, perusahaan akhirnya menerima Chacha dengan tampilan baru. Chacha tidak berhenti bersyukur.




Terima Kasih telah berkenana berkunjung ke blog kami
sumber: https://suarandeso.com/category/islam
Disqus Comments